Fasilitas Sekolah

       Salah satu sekolah asri di Tangerang Selatan yang merupakan Sekolah Islam adalah Perguruan Muhammadiyah Setiabudi Pamulang, yang terletak di Jl. Surya Kencana No. 29 Pamulang Barat Kota Tangerang Selatan, Banten.
 
Masjid Al Jihad


       Di lingkungan sekolah-sekolah Muhammadiyah di seluruh Indonesia hampir selalu terdapat bangunan masjid, karena dari masjid lah pendidikan bermula dan sangat penting bagi pondasi iman akhlaq peserta didik. 
       Masjid Al-Jihad, selain sebagai sarana pendidikan peserta didik, juga untuk sarana ibadah untuk masyarakat di sekitar lingkungan Perguruan Muhammadiyah Setiabudi Pamulang.

Front Office

       Gedung ini adalah gedung pertama yang akan terlihat ketika memasuki gerbang Sekolah Muhammadiyah Setiabudi Pamulang. Merupakan gedung tempat pengurusan semua hal yang berhubungan dengan informasi,  administrasi dan keuangan semua unit sekolah.
       Adapun unit-unit sekolah yang terdapat di Perguruan Muhammadiyah Setiabudi Paulang ini antara lain :
- SD Muhammadiyah 12 Setiabudi Pamulang
- SMP Muhammadiyah 22 Setiabudi Pamulang
- SMA Muhammadiyah 25 Setiabudi Pamulang

Ruang Keuangan / Administrasi

       Ruangan ini terletak di dalam gedung Front Office, yang merupakan ruangan pembayaran uang SPP perserta didik, baik peserta didik SDM 12 Pamulang, SMPM 22 Pamulang maupun SMAM 25 Pamulang.

Penerimaan Peserta Didik Baru

       Di dalam gedung Front Office ini juga merupakan ruang informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk SDM 12 Pamulang, SMPM 22 Pamulang dan SMAM 25 Pamulang.

Klinik Gigi

       Setiap Peserta didik yang diterima di Perguruan Muhammadiyah Pamulang, mendapat hak untuk perawatan gigi di Klinik Perguruan Setiabudi Pamulang.

Dokter Umum

       Klinik Perguruan Muhammadiyah Setiabudi Pamulang juga memiliki dokter umum bagi peserta didik yang ingin memeriksakan kesehatannya.

Poliklinik


Koperasi Sekolah




Kantin Sekolah




Parkiran yang luas dan ruang yang asri








Comments